Antara lupa, rendah diri dan inspirasi

Satu bulan setengah saya “lupa” password  blog ini. Ternyata konsisten itu berat bung. Butuh fasilitas dan niat yang kuat.  Selama berbulan-bulan sebelumnya saya pernah terjangkit penyakit lupa yang sama.

“Ah.. waktu itu kan ada tanggung jawab yang lebih berat daripada sekedar menulis di blog. Toh tulisan-tulisan ini belum tentu ada yang ingin membacanya”  hibur diri saya.

” Bulan Ramadhan kan waktunya untuk fokus beribadah lagian banyak hal yang menguras fikiran akhir-akhir ini ” kembali saya menghibur diri.

Fokus beribadah ? rasanya tidak juga.Toh saya masih sempat diri untuk membaca beberapa buku malah blogwalking tiap hari. Tapi rasanya semakin banyak tulisan yang di baca, saya kok merasa semakin cupu.Tulisan-tulisan saya dangkal dan tidak memberikan inspirasi banyak orang.

Bicara soal inspirasi. Didalam draft ada beberapa postingan yang basi karena seharusnya saya publish sebulan lalu. Isinya rata-rata 300 kata. Benar-benar menyia-nyiakan inspirasi.

131 kata di atas cuman eksperasi kemalasan saya. Sebuah kata yang saat ini ingin saya tinggalkan namun seringkali juga saya tergelincir dan jatuh dalam pelukannya.

mengutip kata-kata bijak :

” Long Journey start from small step”

” Tidak masalah berapa kali kamu jatuh,yang terpenting seberapa cepat kamu kembali berdiri ”

Semoga relevan.

6 Comments - Add Comment

Reply