Live and Risk

Ya.. saya tahu blog ini lama tidak di update.Beberapa bulan sepi tanpa satu postingan pun. Sesaat saya menyalahkan diri atas keadaan ini bahkan sejenak saya pertanyakan pada diri sendiri apa tujuan awal saya membuat blog pribadi ini. hanya untuk gaya-gayaan kah ? biar terlihat sedikit lebih keren dari teman-teman lain ? ataukah ada tujuan lain di balik semua itu ?

Tak lama diri saya pun membuat pemakluman dan pemaafan bagi diri sendiri. Saya sadar sepenuhnya bahwa tanggung Jawab yang saya emban membuat saya melakukan hal ini.Ketika segala sesuatu yang penting datang bersamaan,maka inilah saat untuk memilih yang mana yang paling penting dari semua hal yang penting ini.

Point saya di sini adalah kita mungkin banyak hal penting yang harus dilakukan namun kita juga harus sadar bahwa kita hanyalah manusia biasa yang penuh keterbatasan.Keinginan dan kepentingan yang begitu banyak namun di sisi lain tidak di imbangi dengan kapasitas dan kemampuan yang ada.Memilah memilah merupakan keputusan yang bijak. Tentunya setelah di awali dengan usaha yang kuat untuk melakukan yang terbaik.

Saya tahu ada beberapa orang yang dengan kesibukannya yang begitu banyak namun masih sempat untuk melakukan ini dan itu.Sesaat kesadaran saya datang karena tidak bisa mengeneralisir semua orang adalah sama.tidak semua orang memiliki kemampuan yang sama.Sunguh tidak adil menyamaratakan kemampuan orang.

Inilah hidup dengan salah satu resikonya.

2 Comments - Add Comment

Reply