Mengenal sisi lain seorang anggota mafia internasional

Hari  ini saya mendapatkan kesempatan khusus untuk berbincang dengan seorang anggota mafia sindikat international.Namanya Ali sebut saja begitu.Ali menguasai banyak gang mafia di beberapa negara.New York, Cuba, sampai ke Moskow adalah daerah kekuasaannya malah dalam waktu dekat Ali akan melakukan expansi ke Bangkok.

Kalau kemudian anda membayangkan Ali adalah seorang yang setiap saat di kelilingi oleh pengawal bersenjata maka anda salah besar.Kalau anda membayangkan Ali setiap saat kemana-mana dengan mobil mewah berwarna hitam dengan kaca gelap plus anti peluru anda juga salah.

Di suatu sore yang agak mendung sa berkesempatan bertemu dengan Ali.Penampilannya biasa saja,baju bola,celana jeans dan sepatu kets.

Adda :  Menurut Kabar Yang beredar anda ini adalah seorang Mafia ?

Ali : Yah.. memang seperti itulah adanya….

Adda : Sudah berapa lama anda menjadi menjadi seorang Mafia ?

Ali : Kurang lebih setahun lah… di sini saya banyak menemukan banyak kesenangan….. hehehehehe ( Ali tertawa dengan tawa bengis )

Adda : Tapi kok saya ngak percaya ya kalo anda ini adalah anggota mafia secara dari tampang dan penampilan tidak meyakinkan.

Ali : wah anda ini meremehkan saya… baiklah saya akan memperlihatkan buktinya…( Ali menyalakan laptopnya dan memperlihatkan game online mafia wars…)

Adda : Bwahhhh Anda ini menipu.. ini kan bukan mafia dalam arti yang sebenarnya…..

Ali : Publik itu lah yang terlalu berlebihan menilai saya,Saya hanyalah pemuda lugu,penikmat game online,rajin sholat dan hampir tidak pernah ikut bisnis MLM.

Adda : wah anda lebay juga yah…..

Ali : hehehe lebay adalah bagian hidup saya.tau ngak seeh aku maen game mafia wars ini tiap hari loh…pagi sebelum kerja.. trus di kantor aku juga maen kalo ngak terlalu sibuk… malem-malem aku maen juga loh sambil telpon-telponan sama yayang akyu…..

Adda : Wah… wah… anda ini benar-benar adicted ya….. Oke lah kalo begitu kita akhiri saja wawncara ini ya….

Ali : Oke…. jangan lupa ya maen wars… di kantor dah banyak yang maen loh… banyak cewe-cewe juga yang ikutan maen game ini.. levelnya dah tinggi-tinggi…ntar saya add jadi anggota mafia saya ya….

Dan begitulah wawancara ini berakhir begitu saja…..

Photobucket

Ali sedang memberikan penjelasan

Photobucket

Memanfaatkan waktu luang untuk bermain Mafia Wars

Photobucket

Suasana wawancara dengan Don Ali

One Response - Add Comment

Reply