Sebuah pagi dengan kalimat inspirasi

Pagi itu sebelum pulang ke Palembang,saya kedatangan seorang teman.Beliau adalah Herdianto seorang Blogger Seruit  Lampung yang pertama kali bertemu pada Blogger Day di Palembang.Oh iya…sedikit tentang seruit,Seruit adalah makanan khas lampung yang terdiri dari Ikan dan berbagai macam lalapan dan biasanya di makan beramai-ramai dalam satu wadah (menurut penjelasan seorang teman yang menjemput saya di bandara) namun sayang sebelum pulang belum sempat  tercicipi.Lain waktu mungkin.

Back to topic…Kopdar ini berlangsung sekitar setengah delapan pagi sambil sarapan di hotel Grand Anugrah Lampung.Banyak yang di obrolkan dari hal-hal yang berat sampai ke candaan sesama sahabat. obrolan ini berlangsung hangat dan penuh canda tawa ini .

Oh iya ini ada sedikit oleh-oleh dari kopdar kami kemarin,

Jangan takut mencoba. Adalah wajar ketika memulai sesuatu selalu ada keraguan dan ketakutan. Ketakutan akan kegagalan. Namun sangat lucu jika hal ini tidak membuat kita mencoba.Kalau takut menerima kegagalan bagaimana mungkin keberhasilan akan datang.

Yang jualan rokok udah banyak,tapi kalo kita jualan rokok tetap aja laku…

Nasionalisme.Setiap orang harusnya bangga dengan negara ini.Rasa bangga akan menimbulkan kecintaan. Bukan masalah berbeda dengan yang lain.Kecintaan itu wujudnya banyak. salah satunya dengan menggunakan atribut indonesia.

Yang pake web.id memang dikit .tapi saya tetapa bangga karena web.id itu sangat indonesia banget

Sayang waktu yang ada cuman sedikit,kalo tidak mungkin banyak hal lagi yang bisa di pelajari.sampai jumpa lagi

One Response - Add Comment

Reply